Welcome to my blog

Have fun here

Kamis, 15 Maret 2012

Kemenangan SEPEDA



SEPEDA? Apa itu? Yap, kemarinkan udah dibahas di entri sebelumnya. SEPEDA itu Sepuluh Enam Smanda hehe Kemarin kami adain
turnamen futsal. Kenapa "kami"? Karena yang adain turnamennya SEPEDA hehe Senang sakitnya kami tanggung sama-sama. Dana yang dibutuhkan juga banyak. Karena banyaknya dana yang dibutuhkan, akhirnya kami membuat aturan yaitu masing-masing kelas harus membayar 200rb jika ingin ikut. Yang ikut hanya kelas 10 aja. Yang daftar ada 10 kelas, diantaranya X.1-X.4, X.6, X.8-X.12. Setelah seminggu mengadakan pertandingan akhirnya tibalah final. Waktu final ada 3 orang yang minta aku datang. Mereka adalah Eki, Ahmad dan Pietra. Awalnya aku ga mau datang, tapi berhubung itu final dan lawannya pun berat yaitu anak kelas X.2, aku mutusin buat dateng. Dan kedatenganku pun ga sia-sia. Setelah mati-matian teriak buat nyemangatin, akhirnya kelas aku menang dengan selisih nilai 1 point saja. Luar biasa senengnya. Setelah menang, kami para suporter dari SEPEDA dan kelas tetangga lansung masuk ke lapangan futsal untuk beri selamat. Setelah itu kami foto bareng di lapangan. Sehabis puas-puasin foto, kami lansung capsus nyari tempat nongkrong. sayangnya, tempat nongkrong udah pada penuh. Padahal kami udah jauh-jauh nyari sampai ke ?kangen hahaha Berhubung udah dekat magrib dan ga ada tempat akhirnya kami pulang. Besoknya kami berkumpul bersama untuk makan sebagai syukuran. Nurul udah nyiapin hidangan spesial buat kami semua. Setelah selesai makan sambil ngobrol dan cerita, kami semua berfoto bersama. Aku sayang SEPEDA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar