Welcome to my blog

Have fun here

Senin, 25 Juli 2011

Jomblo Itu Bahagia

Aku seorang JOMBLOWATI Jomblo bukan berarti tidak laku.Keuntungan JOMBLO itu ada loh, mau tau? nih liat :
Sebenarnya jomblo itu adalah kunci dari sebuah kesuksesan pada masa remaja. Selain terbebas dari pergaulan bebas atau kasus sederajat lainnya, jomblo juga membuat prestasi di sekolah menjadi bagus. Aku buktinya. Dulu aku suka TTMan sama cowo. Sampai gonta-ganti malah. Itu smua buat aku jadi cewe pemalas dan kerjaku hanya smsan dari bangun tidur sampai mau tidur. Suatu hari keinginanku untuk menjadi jomblo pun datang. Semenjak saat itu keinginan untuk blajar labih giat timbul. Hal itu pun membawa hasil. Aku meraih juara kelas di akhir semester. Namaku dipanggil ke depan. Ibuku memandang kagum dari jauh. I was so proud to my self ! Oh ya, jomblo juga bukan berarti ga naksir cowo loh. Di SMA aku sudah 2x jatuh cinta. Walau hanya cinta monyet hahaha

1 komentar:

  1. kaka..kaka..mo nny nh..emg kaka "cinta monyet" siapa.?hihhi :P

    BalasHapus