Welcome to my blog

Have fun here

Minggu, 01 Januari 2012

my B'day (15 yo) on December, 29

yap, kembali lagi bersama saya si cantik "Ruth Inggrid Veronica" *lebay banget* Mau bagi-bagi cerita sedikit tentang ulang tahun saya yang ke 15. Biar aga santai pakai kata ganti orang 1 aje ye haha
Sebelum ulang tahun tepatnya jam 12 kurang (yaialah) "tuyul" sapaan akrab dariku buat bang Andes, nemenin aku begadang sampai kurang lebih jam 1 pagi. Waktu menuju jam 12 tanpa sengaja aku ngasih tau dia kalau besoknya aku ulang tahun haha Pas jam 12 aku berdoa buat make a wish. Sebenarnya make some wishes sih hehe Setelah itu aku cek HP dan udah banyak banget sms yang masuk (berasa seleb) Yang pertama ngucapin Muhammad Rafi. Teman sekelas aku yang paling baik dan udah aku anggap sahabat. Yang kedua ngucapin ya si tuyul geboy itu. Padahal yang nemenin begadang dia. Tapi dia pula yang kedua ngucapin haha Derita dia deh. Terus yang ketiga ngucapin namanya Rezti. Dia teman les aku waktu masih les di LIA. Yang keempat ngucapin sahabat aku tersayang Putri Rahayu Arsrianti. Setelah aku baca sms Putri aku tertidur pulas dan ga bisa kebangun lagi sampai jam 8. Paginya mamaku lansung ngucapin slamat ulang tahun. Diikuti dengan papaku dan adik serta kakakku. Setelah itu aku cek twitter. Yang ngucapin banyak bangettt (berasa seleb lagi) Belum lagi di FB. Sampai seratusan orang lebih (makin berasa seleb) Dari sore sampai malem aku nungguin ucapan dari 3 orang sahabatku yaitu Haris, Nurul dan Julianti. Berasa mau nangis mereka ga ada ngucapin. Tapi untunglah Haris masih inget. Malamnya dia ngucapin. Beda sama yang 2 lainnya. Sampai jam 9 aku ga dapet ucapan dari mereka. Rasanya kecewa dan sedih (pengen nangis lagi) Tapi semua itu terusir karena kedatengan anak-anak NH Greja yang rame-rame dateng ke rumah. Mereka bawa kado dan cemilan. Aku tebarin tikar di luar rumah dan disitulah kami semua berkumpul sambil nyanyi dan diiringi gitar. So sweet banget deh. Inilah hidup. Pasti ada bahagia dan sedihnya. Sedihnya aku ga dapet ucapan dari 2 orang sahabatku. Tapi senengnya "keluarga" NHku ga pernah lupa dan tinggalin aku. Mereka selalu ada buatku. Aku sayang NH !! Aku janji akan ubah sifatku yang "negatif" Janji dalam agamaku harus dipenuhi. Jadi aku bakal penuhi. Dukung yeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar